Sunday, December 27, 2009

Firefox Dengan Tampilan Barunya


Konsep Desain Firefox 4 Mulai Nampak
Tech Info Sun, 27 Dec 2009 10:01:00 WIB

Ini dia bocoran terbaru desain tampilan Mozilla Firefox 4 ala designer ternama Stephen Horlander yang sekilas mirip dengan internet browser Google Chrome. Namun sayang, meski rumornya sudah semakin santer, Mozilla masih merahasiakan kapan Firefox 4 akan diluncurkan.

Kesuksesan Mozilla menggaet konsumen dengan menyajikan internet browser yang handal nan keren, sepertinya membuat Mozilla tidak akan pernah berhenti untuk mengembangkan tampilan maupun performa dari internet browser keluarannya.

Seperti yang kali ini dilakukan Mozilla pada internet browser terbarunya Firefox 4 yang belum jelas kapan akan diluncurkan. Meski begitu, bocoran demi bocoran sudah semakin sering terungkap di media.

Bocoran kali ini didapat dari salah satu sumber setempat yang menyuguhkan beberapa desain terbaru dari tampilan Firefox 4 hasil desain designer ternama Stephen Horlander.

Beberapa bocoran desain terbaru itu sepertinya memang banyak dilakukan perubahan dan diperbarui dari segi tampilan maupun desainnya. Jika diperhatikan dari tampilan menu utama saja sudah dapat dilihat perubahannya. Pada Firefox 4, Menu utama terdapat di posisi paling atas kiri dengan sistem drop down dan beberapa perubahan lain yang sekilas mirip dengan konsep desain dari browser Google Chrome.



Jika diperhatikan lagi, sepertinya internet browser Firefox 4 ini terlihat banyak mengorbankan beberapa ruangan yang tidak perlu seperti pada Firefox 3. Di mana terdapat banyak kekosongan ruangan pada Firefox versi terdahulu, sehingga terlihat mempersempit ruangan tampilan browser.

Meski menurut beberapa informasi mengatakan bahwa ini bukanlah desain final dari internet browser terbaru Mozilla, Firefox 4, namun sepertinya konsep yang ditawarkan pada Firefox 4 adalah kemudahan dan kanyamanan dalam pemakaian. (sukma/ghacks.net)

Sumber CBN

1 comment:

Dollars of Paid one Review

Dollars from business affiliates

Dollars from online survery

Dollars From The Ads or Text Link Ads

Back to TOP