Sunday, December 20, 2009

Pogoplug: Satu Drive NAS dari Empat Hard Disk


Mungkin Anda tidak tahu apa itu Pogoplug. Ini adalah nama perangkat yang mampu mengubah sembarang hard disk eksternal berkoneksi USB men-jadi sebuah drive NAS. Perangkat dengan satu port USB ini memungkinkan sebuah hard disk diakses via internet-menyenangkan bagi mereka yang sering mobile.
Nan produsennya, Cloud Engine, sudah merilis generasi berikutnya. Seri penerus ini ternyata lebih fungsional dibandingkan versi pertama. Perangkat tunggal ini kini dapat mendukung sampai empat hard disk, sehingga total empat hard disk USB bisa secara instan diakses via Web. Antarmuka drag-and-drop untuk menciptakan slide show multimedia, playback media yang seamless, dan berbagi dengan teman-teman di Facebook,Twitter dan MySpace juga. sudah disediakan.
Pogoplug bertindak bak gateway dari rumah atau kantor Anda melalui internet. Jadi Anda bisa mengakses, berbagi dan bahkan men-stream media digital pribadi Anda langsung ke siapa pun, di mana saja dari rumah atau kantor Anda. Konten Anda secara fisik tetap aman bercokol di kantor atau rumah Anda.
Yang enak, perangkat ini juga otomatis akan mensinkronisasikan foto, video, musik dan media lain. Selain itu, Pogoplug juga bisa beroperasi di platform Mac maupun PC. Perangkat ini memang ditujukan pada mereka yang selalu bergerak (mobile) dan membutuhkan solusi akses data mobile yang tidak mahal. Pogoplug bisa dipesan (pre-order) seharga US$ 129.

pcPLUSTABLOID COMPUTER 08-21 DES2009

0 comments:

Post a Comment

Dollars of Paid one Review

Dollars from business affiliates

Dollars from online survery

Dollars From The Ads or Text Link Ads

Back to TOP