Sunday, December 20, 2009

Solusi Cetak HP Jankau Kebutuhan Paling Unik Sekalipun


Ada yang menarik dari perhelatan Cicra Parrwara 2009 yang diselenggarakan Jumat lalu (20/11). Banner raksasa seluas I000n>2 yang mereka buat dan dipajang di salah satu sisi mal Senayan City ternyata diproses dalam waktu 12 jam saja memakai printer cetak format besar milik HP yang bernama Scitex XP530O.
"Tidak hanya dokumcn dan foto. solusi pencetakan HP juga telah menjangkau berbagai kebutuhan yang paling unik sekalipun," tutur Mu'ia Dewi Karnadi (Managing Director Imaging and Printing Group HP Indonesia). Portfolio sang vendor asal AS di kancah graphic arts memang cukup kom-plet. sebut saja HP DesignJet & Creatives; HP DesignJet for Technical; HP DesignJet, Scitex, Colorspan, NVR for Signane; HP Specialty Printing; dan HP Inkjet Web Press.
Selain banner. HP juga memamerkan berbagai produk hasil cetaknya yang rnemanfaatkan obyek yang tidak biasa, seperti kertas karton. kaca, dan keramik untuk lantai. Mereka dibuat memakai tinta UV yang tahan air dan tidak mudah luntur. Di luar itu, produk seperti pintu dan sofa juga bisa dicetak memakai printer milik sang vendor. Dan bagi Anda yang senang mendandani motor atau mobil memakai airbrush. HP dapat pula menyediakan semacam sdkcr yang tinggal dilekatkan ke sckujur bodi kendaraan untuk memperoleh efek yang sama tap! dapat dibuat dalam waktu (auh lebih stngkat, Singkatnya, ide cetak apa pun yang Anda inginkan bisa saja dlwujudkan, karena batasnya hanyalah imajlnastAnda.

0 comments:

Post a Comment

Dollars of Paid one Review

Dollars from business affiliates

Dollars from online survery

Dollars From The Ads or Text Link Ads

Back to TOP