Friday, January 22, 2010

Apa itu Hacker ?

Hacker adalah istilah yang digunakan oleh beberapa berarti "pintar programmer" dan oleh orang lain, terutama di media populer, yang berarti "seseorang yang mencoba masuk ke sistem komputer."

1) Eric Raymond, kompilator dari The New Hacker's Dictionary, mendefinisikan hacker sebagai programmer yang pandai. Sebuah "hack yang baik" adalah sebuah solusi cerdas untuk masalah pemrograman dan "hacking" adalah tindakan melakukannya. Raymond daftar lima kemungkinan satu karakteristik yang memenuhi syarat sebagai hacker, yang kita parafrase di sini:

    * Seseorang yang suka belajar detail dari bahasa pemrograman atau sistem
    * Seseorang yang benar-benar menikmati melakukan pemrograman bukan hanya berteori tentang hal
    * Seseorang yang mampu menghargai orang lain hacking
    * Seseorang yang memungut pemrograman dengan cepat
    * Seseorang yang ahli dalam bahasa pemrograman tertentu atau sistem, seperti dalam "Unix hacker"

Raymond deprecates penggunaan istilah ini untuk seseorang yang berusaha untuk memecahkan sistem orang lain atau menggunakan pemrograman atau ahli pengetahuan untuk bertindak jahat. Dia lebih suka istilah kerupuk untuk makna ini.

2) Istilah hacker populer digunakan dalam media untuk menggambarkan seseorang yang mencoba masuk ke sistem komputer. Biasanya, hacker semacam ini akan menjadi programer mahir atau insinyur dengan pengetahuan teknis yang memadai untuk memahami titik-titik lemah dalam sebuah sistem keamanan. Untuk lebih lanjut mengenai penggunaan ini, lihat

0 comments:

Post a Comment

Dollars of Paid one Review

Dollars from business affiliates

Dollars from online survery

Dollars From The Ads or Text Link Ads

Back to TOP